Kejadian 27 juli 2008 (judul tesis???)

uji kekuatan tiang beton
studi kasus di Magister Manajement Bisnis IPB
disusun dan dialami oleh :
marwan
P 056061461.37
program Pasca Sarjana
Magister Manajemen Bisnis
IPB
2008

tujuan penelitian :
uji kelayakan tiang beton penyangga atap
cerita kasus:
kejadian ini dialami oleh marwan seorang mahasiswa pascasarja MB IPB pada saat keluar dari student lounge untuk mengejar dosen. pada saat ia terburu2 mengejar dosen, ada sahutan dari seorang wanita dari arah sebelah kirinya menanyakan dengan suara kerasnya yang menurut laporan penelitian bisa membuat telinga menjadi tuli jika berada radius 10 meter didekatnya. Sang Marwan pun menoleh ke arah kiri dan melihat sesosok wanita yang memanggilnya tersebut, karena semakin terburu-burunya, dia hantam kepalanya ke sudut tiang benton penyangga atap antara fotokopian dan ruang makan. ternyata tiang tersebut CUKUP keras dan menyebabkan kepala sang marwan sebelah kanan benjod dan memar.
kesimpulan:
tiang beton penyangga atap terlalu kuat untuk sebuah kepala marwan,,,
Uraian tambahan :
sampe pagi ini (30 juli 2008) kepala ku masih ngenyut-ngenyut,,,hikshiks

Iklan

9 Komentar »

  1. dodieee... said

    wuaaaaah….klo ga kesampean maen bola…jgn tiang yg d sundul…

    wkwkwkwkwk…..

  2. mir_ said

    jangankan beton, pala gw kemaren kejedot lingir jendela aja benjol n brdarah2,, haha.. ada2 aja kmu pak..

    ;p

  3. marwan said

    @dodiee
    reseeeeeeeee…mentang2 maen bola kalah muluw….

    @mir_
    lah kita sama2 aneh toh buu,,,lagian kamunya juga kurang kerjaan, kalo maw iket rambut yah pake bendo, masa pake linggis?hihihihi

  4. waduh, kenapa bisa melawan beton sekeras itu, mas marwan, haks… terus ujian tesisnya gimana? kekekeke 😀

  5. dEEt said

    wekzZzz..

    kacian amit wan, hehehehe..
    uji kekuatan tiang beton pake kepala sndri.. :mrgreen:

    btw kbr testi eh tesis-a gmn pak?? xp

  6. marwan said

    @pak sawali
    ujian mah belom pak,neh lagi nyari2 responden pakar buat ngambil datanya…betonnya g keras kok pak, cuman g lembek ajah,,,hehehe

    @dita
    dit itukan judul yang bagus,,
    coba deh loe skripsinya itu ajah, di + uji kelayakan finansialnya…hihihi

  7. Yugo said

    Hore….
    Anda telah lulus dalam uji Nyali Bentur Beton…
    Dengan ini saya ikut berduka yang sedalam-dalamnya untuk sang Beton yang telah DITABRAK, padahal dari dulu dia disitu-situ ajah,
    Doa saya semoga tidak ada lagi yang coba-coba menabrak itu Beton, bukan apa-apa untungnya waktu Anda tabrak si Beton kagak napa-napa, kalo sampai di rontok…. wah… harga material sekarang tinggi Bos..
    Tapi sekarang kepalanya udah sembuh kan? Semoga,,, Amien.

    arggggggggggg

  8. Innalillahi….Wan…Wan….hati-hati donk…

  9. Nuraeni said

    amiinnn..

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: