wanita merupakan mahluk terindah dibumi

 

 

thx y izinnya make foto loe ^_^

model : miranti (bukan pacar saia loch!!!)

wanita adalah salah satu jenis mahluk hidup yang paling indah di dunia ini. Pesona yang ditimbulkan oleh para wanita tentu saja tidak dapat diragukan lagi kehebatan, bahkan beberapa pemimpin dunia pernah jatuh akibat sosok yang bernama wanita ini. Tetapi tidak jarang pula pemimpin-pemimpin yang berhasil karena mendapat dorongan motivasi dari seorang wanita.

Dalam dunia anak muda, sering kali kita dipusingkan dengan masalah perwanitaan, mulai dari gaya hidupnya, gerak deriknya, cara bicaranya dll. Jika ditulis satu persatu g kan habis habis kehebatan seorang wanita. Jadi kita akan mengawalinya dengan wanita yang kita idamkan saja. Saya menulis ini karena bosan selalu ditanya tentang wanita seperti apa sih yang saya cari? Hampir disetiap tempat ngumpul, sering sekali pertanyaan ini muncul, karena semenjak putus beberapa bulan lalu dan mungkin pengalaman gaya pacaran saya yang sebelumnya tidak pernah bertahan lama memunculkan tanda tanya dari temen-temen..hihihi

Sejujurnya jika di tanya, seperti apa wanita yang saya inginkan, pastilah semua orang menjawab, wanita yang sempurna, Cantik, kaya, pinter, agama dan ahlaknya baik. Tapi apakah ada wanita seperti itu selain bidadari yang ada di surga?yaah mungkin saja ada, tapi akan sulit sekali mencarinya. Apalagi dengan sifat manusia yang tidak pernah puas akan sesuatu tentu saja jika menuruti kemauan kita, yah g kan ada habis-habisnya. Beberapa hari kemarin saya mendengarkan ceramah dari ustad arifin ilham, bahwa untuk memilih wanita, ada 4 kategori yang disarankan oleh Rasulullah, yaitu kecantikannya, keturunannya, kekayaannya dan karena agama dan ahlaknya. Wah jika sudah saran Rasulullah, itu sudah pasti berkah dan hidup kita pun pasti akan bahagia. Tetapi kembali ke awal tadi, apakah ada sekarang ini wanita sesempurna itu. Nah saya akan menggambarkan tentang wanita dambaan saya dari 4 sisi ini ajah…

Wanita memang cantik, dan kalo disebut ganteng maka perlu dipertanyakan kelaminnya,hihihi… ukuran kecantikan wanita masing-masing orang berbeda, jadi jika ada orang lain yang mengatakan anda tidak cantik maka jangan langsung putus asa, belum tentu orang lain berpendapat sama. Jangan sekali-kali memperhatikan kata-kata “cantik itu relatif, jelek itu mutlak”, karena jika anda terlalu memikirkan kata-kata ini, niscaya anda pasti akan menjadi kehilangan percaya diri (kalo dikatakan tidak cantik!!!). Nah sebenarnya cantik itu seperti apa sih menurut saya? Cantik itu jika seseorang bisa menampilkan atau tingkah lakunya sesuai dengan dandanannya, jadi saya tentu saja seneng dengan wanita yang suka berdandan bukan wanita suka tampil asal2an. Heee… jadi g penting dia secantik apa, kalo g bisa dandan mah, beuh, ogah deh,,takut takutnya, cantik2 tapi bau embee,,,hahaha….yang biasa2 aja, kalo jago dandan mah pasti akan kelihatan cantik banget. Iy g? trus 1 hal lagi tentang kecantikan, yaitu kecantikan hatinya, sebenarnya sih 11-12 sama ahlaknya, tapi saya coba jelasin, wanita yang cantik itu terpancar dari wajahnya karena kecantikan yang ada didalam hatinya, yang akan membuat hati para orang orang yang ada didekatnya menjadi sejuk dan nyaman, dan pasangan nya pun merasa aman untuk memilikinya. Dan jika dia sudah memiliki kekasih, dia bisa mengatur bagaimana harus bersikap kepada lawan jenis yang bukan kekasihnya, (buat para cow?betul g?)

Jika keturunannya, saya kemaren kurang jelas mendengarkannya, karena ½ tidut ½ sadar..hehe..maklom sambil nungguin buka. Dan jika menurut saya cukuplah, wanita itu bisa memberikan keturunan untuk saya, takutnya ntar spesies saya yg langka ini akan punah,,hihihi…dan kalo dia keturunan siapa, gue sebenarnya g terlalu ambil pusing, kecuali dia ketururan bukan manusia atau bukan manusia tapi menjelma jadi manusia

Jika ditinjau dengan kekayaannya, secara umum kita akan menafsirkan kekayaan itu berupa barang fisik. Saya tidak akan menyinggung masalah itu, tetapi yang saya inginkan adalah seorang wanita yang kaya akan kasih sayang, pengertian, dll. Pengertian bukan masalah, “hay sayang, dah makan lom?” , “hay sayang, dah mandi lom? Tadi sekalian boker g?” hohoho..tapi yang dimaksud perhatian, dia harus mengerti kapan waktunya dia minta dimanja dan kapan waktunya dia harus mandiri. Jangan maw nya nurutin kemauan dia ajah terus, kita2 juga punya orang lain bukan cuman punya dia dan kita bukan cuman ngurusin dia ajah, masih banyak hal-hal penting lainnya yang juga harus diurusin.

Dan yang terakhir adalah agama dan ahlaknya. Yang pasti nantinya wanita yang akan saya pilih untuk menjadi pendamping hidup adalah wanita yang se akidah dengan saya. Jika ditinjau dari segi ahlaknya, saya ingin wanita yang berkelakuan baik, tidak merokok, alkohol, apa lagi free sex, dan yang paling penting adalah perlakuan dia terhadap orang tua dan keluarga saya, karena setelah kita menikah dan berhasil sudah menjadi tanggung jawab kita merawat orang tua kita. Jadi apabila wanita tersebut menyakiti perasaan orang tua atau keluarga saya, beuh, bye bye…hahaha…

Dari pembahasan diatas sepertinya saya adalah tipe pria yang mencari kesempurnaan, yaaah namanya juga ceritanya wanita yang saya mau, dambaan saya, tapi yang paling penting saya mencari tidak mutlak harus wanita seperti itu, ntar g kawin kawin lagi…hahaha… jadi saya memprioritas kan hal yang terakhir yaitu agama dan ahlaknya, yang 3 lainnya sebagai nilai tambah saja…hihihi… kemarin saya pernah ditanya, nah jika ada wanita yang anda inginkan di atas,  tetapi masa lalunya tidak seperti itu bagaimana? Humm pertanyaan berat sebenarnya jika terjadi menjadi kejadian nyata…tp insya ALLAH saya akan menetapkan hati saya, dan tidak memandang masa lalunya, tetapi memandang sekarang untuk masa depan bersama,,,cie cie cie,, gaya amat yah bahasa gue,,, yaah mudah2an saia mendapatkan wanita yang saya inginkan? Tapi kalo susah, yaah yang terbaik buat saya, agama saya, keluarga dan ketururan saya sajalah…heeeee…amiiiiiiiiiiiinnnnnnn

So saya sudah memaparkan penjelasan tentang wanita, so bagaimana dengan loe semua?wanita seperti apa yang kalian inginkan?atau jika pembaca wanita, pria seperti apa yang anda inginkan? Kan kita bisa sharing dsni buat nambah-nambah ilmu…hehehehe

 

 

15 Komentar »

  1. wien said

    hohhohoo

    wanita yang di inginkan….
    tipe wanita yang di atas perfect sekali….
    1. yang pasti se Iman….harus..mutlak…
    2. cantiq= relatif cantiq luar dalam (hati nya)
    3. yang kaya = nah di sini bukan semata2 kaya finansial tapi jg kaya ilmu…cari ce yang pinter…
    4. berakhlak mulia dan berbudi luhur…
    5. baik hati,dan rajin menabung… kalo dpt ce borossssss beuhhhh……
    6. pendiem, kalem, jangan yang cerewt dlm arti banyak maunya….
    7. secara fisik bisa ikutin mode lah, dari cara berpakaian, dandann….yang pasti tidak berlebih2n

    sesungguhnya Allah tidak menyukai sesuatu yang berlebih2n….

    amiiiiiiin

  2. Nurish said

    hmmmm…. setiap orang pengen segala sesuatu yang sempurna, tapi emangnya kita bisa milih yang diberikan tuhan seperti apa…? Tapi apapun itu, aku rasa itulah yang terbaik di mata tuhan buat kita,,,^_^

    sebagai cewe, ngga beda sama cowo, aku juga kadang punya keinginan punya pacar yang cakep, pintar, soleh, dll… tapi kenyataannya, mo cari dimana cowo yang kayak gitu. Ujung2nya itu hanya jadi standar ajah, kembali ke hati lagi… Ke perasaan kita lagi… Cieeeehhh,, perasaan…:P

    mgkin sama juga kali sama cowo,,, cewe cantik, pinter, kaya, dan sholeh hanya batas ideal. Dapet syukur, ngga ya tetep bersyukur,,^_^

    last but not least, aku tetap bersyukur kok diciptain sebagai cewe apapun keadaannya ^_^

    maksudnya apapun keadaannya?wah wah mba, ati2 loh dengan kata2 spt ini..karena kata2 seperti yang bisa membuat orang tidak termotivasi melakukan sesuatu,,,,

  3. mir_ said

    ya ampyuuuunn,, uhuuukk.. baguz bgt..

    tp knp pke fto saia ya, pdhl jls2 saia sama sekali g memenuhi 4 syarat itu,, oh no.. klo smua co baca tulisan ini, jgn2 bkl jd perawan tua, huhuw ^^

    yaaah g seperti itu juga mir..gue yakin loe bisa,,,asal dari dalam hati loe, loe yakin bisa berubah…
    tp mudah2an pembacanya cew smua mir,,agar mereka menjadi wanita yang lebih baik, paling g, lebih baik dari hari kmrn2 sebelum dia ngebaca ini…

  4. Hildaa said

    sayaa bingung ngomentarinnyah.
    hheu.

    yaa lo bdoa ajaa.
    sapa tauu wanita idaman lo nantii akan muncul di suatu hari nantii.

    tapi harinya kapan yaaah???

    kburu tua ntar.
    hahahhaahaaa.

    pis lop n gaul.
    hheu.

    da,,wanita harapan gue ituh,,wanita yang maw berubah lebih dari sbelum dia bertemu gue…gue g maw wanita2 yg tidak memiliki motivasi untuk lebih baik…ngejalanin hidup seperti air mengalir, g ada kepikiran buat lebih baik…misal,misal neh yaah.. sblm dia bertemu gue,dia tukang clubing,,dan setelah ketemu gue,,dia maw bertobat, n g terjun kedunia kyk gitu lagi,,,dan lebih bagus lagi, kalo dia bisa berprestasi,,,gitu loh buu

  5. Yugo said

    Ya iyalah Cumi,,,,,,,,,,,,,.
    Betul Bung gw stujuh banget amat tuh tulisan,, its TOP Banget.
    emang seh wanitu tuh suka bikin pusing,,,,pusingnya ga ketulungan mulai kepala atas sampai bawah (sampe leher gitu), kadang juga suka bikin mah, (ini terbukti oleh para Bapak2 yang kalo mulai jam 00.00, suka bilang, Mah……., mah,…… mah,,,,, pingin neh) ha ha ha…
    Tapi sesungguhnya wanita diciptakan sebagai perhiasan pria, untuk merawatnya, untuk menjaganya, menyejukkan hatinya, termasuk memuaskan hasratnya. Karenanya wanita itu untuk dinikmati pria, mulai kemolekan tubuhnya, kecantikan wajahnya hingga lembut hati dan tutur katanya, ya ga Bos.
    Tentu semua itu harus dilakukan dengan cara2 yang bijak dan arif. Wanita dijaikan pendamping (disisinya) bukan didepan sebagai pemimpin, bukan dibelakang sebagai budak, melainkan diangkat harkat martabatnya sesuai proporsinya sebagai stabiliser sang pria (suaminya)
    suami stres, istri yang menyejukkan,
    suami pusing,istri yang menenangkan,
    suami uring2an, istri yang meredam amarahnya,
    Suami tegang, yah istrinya yang melemaskan, (ya ga Bung?)(syaraf dan emosinya, maksudnya)
    Nah tapi Bung ada juga tuh yang bisa menyejukkan, menenangkan, dan melemaskan selain istri, misalnya selingkuhannya, atau teman prianya (wah… Ryan dong)..

    gila komentar mas untung berbobot dan juga kocak,,trima kasih banyak mas profit,,,^_^

  6. rajasantai said

    mas,boleh ga saya copy ne berita biar dimasukkin ke blog saya..???
    niat saya sich bikin ce ngerasa ber harga…

    saya pengguna rU WP,gmn si cranya bkin “baca selengkapnya…”

    mohon balasan,

    e-mail saya
    santai_muhanya@yahoo.co.id

    silahkan ajah atuh…tapi kalo bisa, tampilin sumber km ngambilnya…

    kalo maw ngeringkas gituh,,, loe tekan alt+shit+t ajah dibagian tulisan yang ingin loe potong….

  7. Rivan said

    Perempuan memang indah. Tapi ga smuanya, ada jg perempuan yang berprilaku seperti bajingan. Skalipun ia dan pacarnya dah berhubungan lama dan sering ml. Tapi giliran si perempuan sudah tidak butuh si laki, maka laki itu dicampakkan, padahal ia sudah berani bertanggung jawab atas mahkota perempuan yang telah diambil dan slalu setia dari awal perkenalan. Perempuan yang aneh. Dunia kini semakin menjadi aneh.

  8. gadis said

    aku mau pria seperti anda.

  9. Nina said

    Ya….Allah
    semoga aku bisa menjadi seorang wanita yang shaleh ……..untuk hitam dan putih yang pernah ku tulis dalam lembaran kehidupanku…
    aku ingin melangkah untuk menjadi lebih baik…..semoga settiap kata dan tingkah laku ku menjadi menjadi kebaikan……Amien

  10. Hamba Allah said

    “kenapa mayoritas penduduk di neraka wanita”

    Bismillah. Tidak akan masuk surga wanita yg berpakain tapi telanjang. wahai akhwat fiilah,sesungguhnya drimu bnyak di neraka,wlaupun kalian sholeha sujud tiap hari namun dirimu tdk taat pd suami & lidahmu lebih panjang dari jalbabmu maka siap-siap nereka tepat mu.

    Banyak sekali pertanyaan “kenapa mayoritas penduduk di surga pria dan kenapa wanita langka di surga” dan “kenapa mayoritas penduduk di neraka wanita”….

    Karena mayoritas penduduk dunia adalah wanita, dan banyak dari mereka yg berbuat dosa. Mereka melupakan perintah Allah Ta’ala dan rasulullah.

    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah orang-orang fakir, dan aku melihat ke dalam neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita.” (HR. Bukhari dan Muslim dari Ibnu Abbas dan Imran serta selain keduanya)

    1. Sedikit sekali wanita yg mau menutup auratnya. Mereka berpakaian namun seperti telanjang, mereka berpakaian seksi, mereka yg berpakaian ketat, mereka memakai jilbab namun lehernya kelihatan, mereka yg memakai jilbab namun dibawahnya pake celana ketat…

    Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Ada dua golongan penghuni neraka yang aku belum pernah melihatnya: Laki-laki yang tangan mereka menggenggam cambuk yang mirip ekor sapi untuk memukuli orang lain dan wanita-wanita yang berpakaian namun telanjang dan berlenggak lenggok. Kepalanya bergoyang-goyang bak punuk onta. Mereka itu tidak masuk surga dan tidak pula mencium baunya. Padahal sesungguhnya bau surga itu bisa tercium dari jarak sekian dan sekian.” (HR. Muslim)

    Jadi boro2 mereka masuk surga nyium baunya pun mereka tdk bisa, padahal bau surga itu 40 thn perjalanan. Maka bersyukurlah wanita2 yg menjaga auratnya, kecuali untuk mahromnya.

    “Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: “”Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka””. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha penyayang.” Al Ahzab ayat 59
    2. Mereka suka ber gosip ria…padahal itu dosa besar…

    Dari Anas bin Malik radhiallahu ‘anhu ia berkata Rasulullah bersabda : “ketika aku di Mi’raj-kan aku melihat suatu kaum yang berkuku tembaga digunakan untuk mencakar muka dan dada mereka sendiri. Maka aku bertanya kepada Jibril, siapakah mereka itu, ia menjawab : mereka adalah orang yang memakan daging orang yang lain (sesama muslim) dan merusak kehormatan /harga diri mereka (sesama muslim)”. (Sunan Abu Dawud no 4878)

    Dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu, katanya Rasulullah bersabda : “Tahukah kamu apa arti mukhlis / bangkrut / pailit?” Jawab para sahabat, “Mukhlis menurut kami ialah orang yang tidak punya uang dan tidak punya harta.” Sabda Nabi, ” Sesungguhnya orang yang bangkrut (mukhlis) dari umatku ialah (orang) yang datang pada hari kiamat dengan membawa amalan shalat, puasa dan zakat, dan membawa dosa karena dia pernah mencaci-maki (menggunjing/meng-ghibah) orang lain (sesama muslim), menuduh-nuduh orang, pernah memakan harta orang, pernah membunuh orang serta dia pernah memukul orang lain. Kemudian dia menanti orang ini menuntut dan mengambil pahalanya (sebagai tebusan) dan orang itu mengambil pula pahalanya. Bila pahala-pahalanya habis sebelum selesai tuntutan dan ganti tebusan atas dosa-dosanya maka dosa orang-orang yang menuntut itu diletakkan di atas bahunya lalu dia dihempaskan ke api neraka.” (Shahih Muslim no.2211)

    3. Mereka pada lupa sama hak2 suami

    Di dalam kisah gerhana matahari yang mana Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam dan para shahabatnya melakukan shalat gerhana padanya dengan shalat yang panjang, beliau melihat Surga dan neraka. Ketika …beliau melihat neraka beliau bersabda kepada para shahabatnya:

    “ … dan aku melihat neraka maka tidak pernah aku melihat pemandangan seperti ini sama sekali, aku melihat kebanyakan penduduknya adalah kaum wanita. Para shahabat pun bertanya: “Wahai Rasulullah, Mengapa (demikian)?” Beliau menjawab: “Karena kekufuran mereka.” Kemudian mereka bertanya lagi: “Apakah mereka kufur kepada Allah?” Beliau menjawab:“Mereka kufur (durhaka) terhadap suami-suami mereka, kufur (ingkar) terhadap kebaikan-kebaikannya. Kalaulah engkau berbuat baik kepada salah seorang di antara mereka selama waktu yang panjang kemudian dia melihat sesuatu pada dirimu (yang tidak dia sukai) niscaya dia akan berkata: ‘Aku tidak pernah melihat sedikitpun kebaikan pada dirimu.’ ” (HR. Bukhari dari Ibnu Abbas radliyallahu ‘anhuma)

    “Seandainya aku boleh memerintahkan seseorang untuk sujud kepada orang lain niscaya aku perintahkan seorang istri untuk sujud kepada suaminya. Dan tidaklah seorang istri dapat menunaikan seluruh hak Allah Subhanahu wa Ta’ala terhadapnya hingga ia menunaikan seluruh hak suaminya. Sampai-sampai jika suaminya meminta dirinya (mengajaknya jima’) sementara ia sedang berada di atas pelana (yang dipasang di atas unta) maka ia harus memberikannya (tidak boleh menolak).” (HR. Ahmad 4/381. Dishahihkan sanadnya olehAsy-Syaikh Al-Albani rahimahullahu dalam Irwa` Al-Ghalil no. 1998 dan Ash-Shahihah no. 3366)

    Mereka selalu alasan kl diajak suami jima’ (berhubungan intim), aku kan capeek, aku kan ngantuuk, aku kan tadi abis keramas dan lain lain…

    Al-Hushain bin Mihshan rahimahullahu menceritakan bahwa bibinya pernah datang ke tempat Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam karena satu keperluan. Seselesainya dari keperluan tersebut, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bertanya kepadanya:

    “Apakah engkau sudah bersuami?” Bibi Al-Hushain menjawab: “Sudah.” “Bagaimana (sikap) engkau terhadap suamimu?” tanya Rasulullah lagi. Ia menjawab: “Aku tidak pernah mengurangi haknya kecuali dalam perkara yang aku tidak mampu.” Rasulullah bersabda: “Lihatlah di mana keberadaanmu dalam pergaulanmu dengan suamimu, karena suamimu adalah surga dan nerakamu.” (HR. Ahmad 4/341 dan selainnya, lihat Ash-Shahihah no. 2612)

    “Jika seorang suami memanggil istrinya ke tempat tidurnya lalu si istri menolak untuk datang maka para malaikat akan melaknatnya sampai pagi.” (HR. Al-Bukhari no. 5194 dan Muslim no. 3524)

    Dalam riwayat Muslim (no. 3525) disebutkan dengan lafadz:

    “Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, tidaklah seorang suami memanggil istrinya ke tempat tidurnya lalu si istri menolak ajakan suaminya melainkan yang di langit (penduduk langit) murka pada istri tersebut sampai suaminya ridha kepadanya.”

    Pokoknya banyak deh hak2 suami yg ditinggalkan dan dilupakan istri….silahkan cek note ana Hak Suami Dalam Islam

    “Subhanakallahumma wabihamdika Asyhadu anlaa ilaaha illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaihi”
    ————-

  11. JYRBIL said

    Kenapa kehidupan selalu di beri coba’an, setiap melanka kita pasti dapat masalah, setiap detik setiap menik pasti ada masalah.

  12. Nuraeni said

    karena cowo tak akan bahagia tanpa cewe he”..

  13. Reblogged this on Brumbunnews's Blog.

  14. Liga Mbah Buyut said

    Reblogged this on Ligambahbuyut's Blog.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

