pengemis bodong sitangan kodol

stress

stress

hari ni pagi2 kudu kekampus dramaga, berhubung bonyok lagi berkunjung ksni karena kangen melihat anaknya, terutama saia, anak yg paling tercinta, tertampan, tersayang, tak tertandingi, dan terpintar, eits g dink, abang gue lebih pinter, gue mah cerdik doank,,haha..balik ke cerita, karena beliau ada dsni, jadi terpaksa mobil dipke ma beliau2 buat pergi ketanah abang dan gue terpaksa naek motor…haha saia anak yang berbakti…

Baca entri selengkapnya »

Comments (6)

Kejadian 27 juli 2008 (judul tesis???)

uji kekuatan tiang beton
studi kasus di Magister Manajement Bisnis IPB
disusun dan dialami oleh :
marwan
P 056061461.37
program Pasca Sarjana
Magister Manajemen Bisnis
IPB
2008

Baca entri selengkapnya »

Comments (9)

marah mulu ma angkot..kita peduli g sih sebenarnya?

Beuh parah, ini cerita h-2 sblm puasa, pas maw kekampus pake angkot, perjalanan gue yang seharusnya bisa ditempuh dengan waktu 15 menit menjadi 1 jam. Ya ampuuun itu macetnya, bener2 deh nih bogor jadi kota lautan angkot. Ibaratnya kalo disusun keatas angkot2 yang ada di bgr ini, mungkin kalo di panjatin bisa nyampe ke bulan (maaf yang ini lebay, jgn dipercaya, hohoho). Baca entri selengkapnya »

Comments (5)

Ngarep??beuh Jangan Pernah!!!!

Ngarep??beuh Jangan Pernah!!!!

(If u don’t have much going wrong in your life, then you don’t have much going on in your life)

Uggh,, dunia ini penuh dengan cobaan, masing2 orang tuh punya permasalahan yang berbeda-beda. Contohnya kejadian gue dalam 2 hari ini, kalo gue sih lebih ngeliatnya lebih ke tantangan buat gue sendiri, g taw deh pembaca mah. Gue skrg lagi penelitian dan membutuhkan responden pakar, kyknya susaaaaaaah banget ngehubungin tuh profesor, yah secara dia guru kabiiiiirr (besar dalam bahasa arab), Baca entri selengkapnya »

Comments (8)

Negara Impian

Negara impian adalah sebuah negara yang subur makmur gemag ripah loh
jinawi, dari sisi geografis mungkin mirip Indonesia bangsa kita,
Bedanya adalah di negara impian tidak ada huru hara, tidak ada demo,
tidak ada suap ataupun korupsi.

Baca entri selengkapnya »

Comments (3)

BERTANYALAH PADA AL-QUR’AN

Hati kita bertanya: Kenapa aku diuji?

Qur’an menjawab:
“Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan saja mengatakan;” Kami
telah beriman,”sedangkan mereka tidak diuji? Dan sesungguhnya Kami telah
menguji orang2 sebelum mereka,maka sesungguhnya Allah mengetahui orang2 yg
benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang2 yg dusta.”(Q:S Al-Ankabut ayat
2-3).

Baca entri selengkapnya »

Tinggalkan sebuah Komentar

coba lah..dan cobalah,,,

cari yang lebih baik agar bisa melupakan yang telah lalu…

jgn pernah berdiri pada satu titik,,,

Baca entri selengkapnya »

Comments (14)

« Newer Posts · Older Posts »